Forum Alumni

Silahkan kepada seluruh alumni SMK Angkasa Lanud Husein S untuk menjadikan halaman ini sebagai sarana berkomunikasi sehingga terjalin kembali tali silaturahmi antara semua pihak yang berkepentingan di forum ini..

Tetap sopan dan santun dalam berbahasa.

Responses

  1. cari temen2 seangkatan jurusun mesin angkatan 88/89 dan pengen reuni kangen euy. sekarang ngumbara di cilegon jadi karyawan pt krakatau wajatama anak perusahaan pt krakatau steel kerja dibagian supervisor umum&k3LH

    • Fulloh muka kamu seprti apa sekarang? tolong kirim foto dong ke alamat email ku..ujpramono@yahoo.co.id.

      tq

      • Ocey aku kirim

    • saya angkatan 83. mesin-slalu salut buat pa iwan wali kelasku…..kapan kita ngumpul lagi…di halteu andir.teman-temanku..

      • Mas saya juga ankatan 83 jurusan mesin ,waktu itu juga sering nungguin angkot di andir yang saya ingat teman Antara lain ENJANG ZAENAL,DEDEN EDI SUDIAN,YANG LAINYA LUPA

      • saya pasti tau anda…saya class mesin c nya..enjang .homat.toha.dani.pokona sy mah ga akan lupa….sama anda juga..apalagi sama cep cucu..yg jd abri..wali kelas pa.Iwan…sy posisi di kaltim skrg…cerita yg banyak doooong…

      • Saya Atang Setiawan, di STM Angkasa Husein tidak sampe lulus karena kasus sering bawa senjata api ke sekolah. Tahun 1979 masuk STM Angkasa hanya sampai kelas 1 saja keburu dipecat. Saya mencari rekan sekelas waktu itu “Syaefuddin (asal Brebes), Untung ((andir), Bonny (?), Udin (lampung). Tolong kalau ada yang kenal bisa hubungi saya di : 0817210589, 0852687905, 07115499350 or email : atang.setiawan05@gmail.com
        Saya bekerja di salah satu Tower Provider di Palembang Sumatera Selatan

      • boleh saya tau info pak suwito angkatan 83 jurusan mesin, saya ada perlu sangat penting

    • saefulloh ….saya sanudin mesin 88/89 waktu itu saya disebut tiga serangkai yaitu sanudin ,sulis ,sularso .sori saya aga 2 lupa pul sekarang saya tinggal di jakarta ,kerja di cileungsi bogor , kapan kita reuni nih kangen banget …ok selamat menunaikan ibadah puasa kawan….

      • sanudinnnnn dimana kou,urang yehhh, sulis. hayu urang reuni.
        kumaha kabarna euyyyyy.

    • cari teman2 jurusan Llstrik A angkatan 1985….Aep Saefudin(Cicalengka), Yulianto (Bandung), Dedi (Bdg), Hie Khiong Meng (bdg) dll…kirim inbox di facebook Anwar Chahyadi Beng. Ditunggu…

    • Aswakum saya pk saefuloh emut keneh ka abdi angkatan 88/89 mesin sareng asep saeffudin ti cimahi.nu harita kita di beberik preman Dago pakar.mani karangen sareng rerencangan kapungkur,hoyong reunian,abdi ayeuna di Konsultan & kontraktor

    • saefulloh masih ingatkah ke saya! yang waktu di kejar kejar preman dago pakar….
      kapan kita kumpil lagi dengan alumni 88/89 mesin
      saya asep saeffudin budak cimahi tea nu setia naek KRD
      alamat saya sekarang jl.hajigofur (lodaya futsal)

    • alumni 88/89 masuk ke group ini di facebook

      http://www.facebook.com/groups/356742054347346/

    • aswakum salam kenal sy angkatan 88/89 pk sudalih panutan sy.trimakasih buat bpk guru yg telah membekali sy sampai sy berhasil seperti ini.kapan yah bisa berkumpul kembali sy Asep Saeffudin jurusan mesin dari cimahi,sekarang sy sebagai konsultan design produk

      • kang asep…!!!inget saya donk….joko pramono…hub sy di o87885251337…085777629941

    • saefuloh salam kenal dg sy asep saeffudin anak cimahi,masih ingatkah tragedi goa pakar

  2. sy juga alumni 88/89 kapan atuh reuni klu cari sy datang aja ke smk agkasa cari Rizal

  3. Saya ingin mencari teman teman seangkatan di tahun 1986 serta profile pengajar/Guru jurusan Listrik Pembangkit A & B kalau ada tolong di respond/info ke alamat di atas atau phone ke 08121045001
    Maju terus Angkasa!

    Regards

    Ervi Paris

    • Kapan dong diadakan reuni aku juga lisrik 86 G aroto sekarang aku ada di Jakarta
      ok aku tunggu follow upnya jaya listrik 86

    • Ervi sekarang kamu ada dimana? dan teman teman batujajar,Irawan,Chaerudin,dll
      saya listrik 86 juga Cimahi group,Sonson,sutrisno,eri,purwanto,( KRD group)ayo kita jalin silaturahmi sesama ALUMNI STM ANGKASA 86 aku tunggu ya di 021 290 50225 GBaroto
      SALAM JAYA ANGKASA LISTRIK 86

  4. Assalamualaikum WW.
    Hmmm… saya lupa persisnya tahun berapa saya lulus, perkiraan sekitar ’94 atau ’95 atau ’96 (waktu itu kepala sekolahnya Letkoltek Saodjat S), saya menyukai pelajaran matematika mulai dari kelas satu, gurunya mungkin ada yg masih ingat? Ibu Leny (kelas 1), lalu Bp. Manik Ginting (kelas 2) lalu kelas 3 siapa ya…lupa, mungkin nggak ada jadi langsung kepala sekolahnya yg ngisi), Saya jurusan Listrik B ketua kelasnya si Tony Herlan (musuh bubuyutannya si Dikdik pemaen basket nu legeg pisan), oia di kelasku waktu itu ada murid wanitanya 4 orang, yg paling populer namanya Nila Koto (sekarang apa khabarnya ya?), lalu Nunung Nurhayati (juga sekarang piye khabare), lalu ada Iis dan Tini (yg menambah seru seantero kelas)..nah yang masih hidup dan masih mengakui saya sebagai teman harap KETIK REG SPASI NAMA SPASI KETIK KOMENTAR kirim ke 0817376360 (pro XL) atau 081347286915 (simpati), atau silahkan kunjungi saya di http://tarungderajatbontang.blogspot.com, diantos nyak!!! hatur nuhun..Wassalamualaikum…

    • kamu ada dimana sekarang Nur ini no HP ku 081 387 336 366

  5. Wassalaamu’alaikum Wr.Wb.
    Salah satu kenangan yang sangat berkesan, sewaktu saya masih menjadi murid sekolah ini. Waktu itu sedang berlangsung pelajaran Ilmu Gaya di kelas 3 LA. Guru yang mengajar Pak Soedalih (Kepala Sekolah). Suasana kelas berasa tegang karena waktu itu Pak Soedalih dalam keadaan agak marah, sekalipun beliau marah nasihat-nasihatnya sangat bermanfaat buat kami, kata-kata yang masih saya ingat diantaranya :
    1. Saya berharap setiap lulusan STM Angkasa mampu bersaing dengan sekolah lain dan dapat masuk ke Politeknik atau PTN yang ternama seperti ITB.
    2. (Sambil menulis soal di papan tulis) Saya harap kalian dapat menyelesaikan soal ini dengan benar setidaknya salah seorang dari kalian, Jika soal ini saja tidak ada yang mampu menyelesaikannya dengan benar, bagaimana kalian bisa masuk politeknik atau ITB ? Dan saya akan tunggu sampai jam berapapun kecuali ada yang berani menjawab soal ini dengan benar.
    Waktu telah menunjukkan pukul 19.00, ketegangan masih dirasakan oleh kami, Pukul 19.10 ketika Pak Soedalih masih berbicara, saya mencoba memecah ketegangan, saya memberanikan diri untuk menjawab soal tersebut.
    Sambil mempersilahkan saya untuk menjawab , beliau bertanya pada saya, “ kamu yakin bisa menjawab dengan benar? Dan bagaimana kalau salah ?”, saya jawab, “Saya yakin bisa Pak, dan kalaupun jawaban saya salah , saya sedang belajar Pak.”
    Setelah saya selesai menjawab di papan tulis Pak Soedalih mengoreksi hasil kerjaan saya, dan beliau membenarkan jawaban saya. Setelah itu kelas kamipun dipulangkan.
    Sebelum kami bubaran untuk pulang, suasana kelas 3 LA bersorak gembira seolah telah memenangkan suatu pertandingan, kamipun saling bersalaman serta saling meminta maaf.
    Karena waktu itu merupakan hari terakhir kami belajar di Sekolah ini. Berhubung Senin depan kami akan menghadapi Ujian Akhir. Dan setelah ujian berakhir kamipun, sangat sulit untuk dapat bersilaturahmi.
    Untuk itu kepada teman-teman seangkatan yang Lulus tahun 1986 khususnya, dan seluruh alumni STM Angkasa, mari forum ini kita jadikan untuk sarana bersilaturahmi.
    Wassalaamu’alaikum Wr.Wb.

    Nurbianto
    HP 081386376091

    • SALAM JAYA ANGKASA LISTRIK 86

  6. Mohon Di Buatkan Juga Situs SMK Angasa 1 Lanud Sulaeman

  7. Buatkan Juga Donk Forum Komunikasi Alumni SMK Angakas 1 Lanud Sulaeman, kalo ada apa alamat situsnya? Bantu ya

  8. Klo Ada Yang Tau ALamat Situs Forum Komunikasi Alumni SMK Angkasa 1 Margahayu Bandung Kabari ke sayah_tea@yahoo.com, makasih ya maaf numpang pengumuman disini

    • angktn thn brp…???

  9. haloo,sy alumni angkatan 2000
    sy dulu ngambil jurusan mesin.
    pak ade masih ngelatih basket kah???
    mudah2an masih ingat sy ,….maju terus Basket Angkasa.

    • ieu yanyan mana??? yang 1 kelas ma anjas kah??

  10. Halo……..SKY 2000
    ini supri dulu kelas 3 ME angkatan 2000
    gak kerasa dah lama bgt gak ngumpul ma anak mawar merah band,anak SKY dan yang paling berat tuk anak2 basket 2000 kumaha daramang euy………………….
    bagi temen2 yg tercinta kapan kita reunian donk……………
    kepada para guru2 tercinta gimana kabarnya ? ……mudah2an slalu diberi ksehatan dan kesabaran amin.
    salam tuk bu yulvi,pa ade (basketnya giimana dah juara 1 se bandung raya…….)

  11. bagi temen2 tercinta klau da info reunian angkatan 2000 tolong hubungi ke http://www.supri_anto82@yahoo.co.id

  12. Assalamualaikum wr wb

    Aduh….kangen euy….kapan atuh reunian angkatan 90-91??
    Ti orang Ciumbuleuit

    Wassalam

  13. asSlamualaikum sebelumnya guru-guruku di sekolah kebanggaanku…

    begini pa..saya ini alumni smkangkasa tahun kemaren, cumaingin menenyakan kalo foto- foto perpisahan yang tahun kemaren dah jadi belum pak…??? soalnya kahn momenya bagus- bagus,dan yg lebih pentingnya lagi khan waktu di foto saya sendiri yang dapet piala..he..he..!!!!

  14. to arianto >>> foto2 perpisahan dari sejak perpisahan selesai suda ada di database perpisahan yang ada di komputer sekolah dan bisa diminta melalui saya, pak ade aris dan pak irwan (TU).. kami belum bisa mengupload ke web angkasa karena memerlukan waktu untuk mengeditnya.. jadi anda bisa datang langsung ke sekolah dan memilih foto2 yang diinginkan..

    terima kasih

  15. Buat semua rekan2 yang terkait pada SMK Angkasa bisa bergabung juga dengan group SMK Angkasa di facebook.

    • saya orang ciamis sekolah di SMK angkasa Husein angkatan th.90/91 saya kangen pisan ka temen2 Kls. MC pada dimana yach..? kalo temen2 mau facebook hubungi aku di kaspan_permana@sman2banjar.sch.id ditunggu yah….. kapan kita reunian euy…

      • tenang kawan insya allah keu bln juni burdak rek k pngangandaran
        ..siap keun gureame ciamis ok kawan..

  16. Saya lulusan angkatan 98 LA, kepada semua teman2 98 kontak2 dunkz, biar kita bisa ktemuan lagi.
    Yang paling saya ingat waktu sekolah, waktu itu kita belajar di tempat praktek listrik, waktu itu gurunya Pak Abung, Ibu Siti ( my favorite teacher dan Pak Toipur, nah selama kita di tempat praktek, ada teman saya yang bernama A.. S…. bercanda terus, pada waktu itu yang sedang mengajar Pak Toipur, … Pak Toipur marah besar, di panggilah teman saya itu .. sudah di panggil dia gak mau kedepan, ehh Pak Toipur buka sepatu .. dan dilempar lah teman saya itu pake sepatu . … waktu nonton presiden bush dilempar sepatu sama wartawan, saya jadi teringat peristiwa hari itu.
    .. Cerita ini gak bermaksud apa2, hanya mengenang masa2 di stm angkasa, yang banyak suka dan dukanya …
    Tapi bagaimanapun .. saya berterima kasih kepada guru2 di stm angkasa yang telah mendidik kami dengan baik khususnya saya pribadi, bisa belajar disiplin dan mendapat ilmu yang banyak.
    BRAVO STM ANGKASA

    • ini teh Cepy yg di cimindi??
      Inget tmen2 ky Asep udan,dede(bima),chandra(cimahi),indra(pesantren),firman,acil??

      dari Yudha Angk”98

  17. Assalamualaikum…

    eko angkatan 2006,

  18. ass,maaf,ada artikel kelulusan thn 2006kah??
    semoga guru2 smk angkasa lanud husein sehat semua…amien.

  19. assalamualaikum……………

    saya alumni SMK Angkasa tahun 2005,kangen eugh ma anak-anak 3 MIC

    kalo boleh tau siapa aja yang suka masuk ke sini??

  20. assalamualaikum

    saa alumni SMK Angkasa husein S angkatan 2005,

    saya mau tanya alamat grup angkasa di face book,kata pa Hendra ada cnah…………..

    salam ka guru-guruna w,khususna ka pak Sukirman & arudak 3MIC 2005

  21. Angkasa…
    wah dah lama bgt neh… aku angkatan’99 panggilan aku Acrie… msh ada yg inget ngga ya…. sekarang angkasa makin oke neh…
    salam tuk ibu siti ama ib theresia msh ada ngga ya…
    peace… love… emphty
    angga… ,bekasi

  22. Saya Alumnus STM Angkatan Jurusan Elektronika Angkatan 1973 dan Lulus 1975, Uang pangkal 5000 perak hasil jual mesin jahit dan iuran bulanan 500 perak per bulan. Sekolah sebagai kawah candra dimuka kami selaku murid yang waktu itu (ternyata) masih sangat kerdil, baik cara berfikir ataupun berperilaku, Aneh memang ada anak tidak naik kelas kok malah tertawa … padahal saya merasakan selama 3 tahun di STM Angkasa setiap hari sekolah masuk jam 13.30 dan pulang jam 19.45 terkadang jam 20.00 +, belum lagi tempat tinggal yang jauh, kayak si Jhon Paulus, Sugito, Sutisna, Wahyudin dll yang rumahnya di cimahi belum lagi si D Hermana di Ledeng dan si Rahmat dan Wahyu di sekitar Pindad, Bambang di Cibangkong sana juga ada si Toyib yang rumahnya di Cicalengka. Tapi ada juga yang dekat tempat tinggalnya seperti Dedi. Isep, Darman konyol anak Baskot. Ada teman kita satu satunya cewek Wido Retno (piye kabare mbak). Kami senang, kami rajin bersekolah kami aktif berolah raga (salam kangen buat Pak Simon Tapiheru) ada beberapa yang mengenyam pendidikan di STM Angkasa lebih dari 3 tahun karena mengalami tinggal kelas. Kita kompak (Cecep yg rumahnya di Saritem …. dimana kamu cep..!). Tak lupa saya banyak terima kasih kepada guru-guru yang sangat (waktu itu) galak, mengerikan dan sepertinya mengancam akan tidak naik kelas kalau nilai mata pelajaran yang diujikan kepada murid bernilai buruk, tanpa her. Guru galak ; Sudargo (ilmu bahan). Muhya (Aljabar), Ihwan (Kimia) ada satu lagi yang saya lupa. Tapi semua itu telah berlalu dan semua itu menjadi kebanggaan saya telah melaluinya. Alumnus STM Angkasa (saya) melamar kerja dimana saja pasti ikut bersaing sehingga bermacam pekerjaan banyak saya coba bermacam ilmu banyak saya pelajari dan seiring waktu dan perubahan masa ……. akhirnya saya bekerja di Departemen Kehutanan …….. lebih aneh lagi saya sekarang ngurusi …………..Anggaran…….. Wallahu a’lam

    • tolong, saya minta no hp pak yanto. saya teman pak yanto di stm angkasa angkatan 1975. masih inget gak waktu setelah lulus ujian kita jalan2 bertiga k alun2 dengan isep, yanto, yadi.

      • Assalamu’alaikum….alhamdulillah…. dimana yadi sekarang? selama ini saya baru conect sama Undang Komar, No. HP saya 081383745542, … ditunggu…….

      • Alhamdulillah .. eta geuning … Yadi Sachyadi.. dimana ayeuna? No. HP saya 081383745542, … saya baru conect sama Undang Komar… saya inget….alun alun, Isep, D Suherna, dll dimana?. Tahun baru ini saya ke Bandung. Insya Allah

      • Yanto,nomor hp sabaraha ayeuna? naha teu konek-konek nomor nu simpatina?
        saya ayeuna tinggal di tangerang.
        Ini Nomor hp saya. 0818754501, telp rumah (021)5542046,,,
        di antos,,,
        Satahun deui sy pensiun yeuh,,,, hayu urang ameng ka alun2 deui,,, hehehe,,,

    • Salam kenal lagi Mas Yanto, saya Wahidin, kayaknya kita dulu satu anggkatan cuma beda jurusan , saya jurusan mesin , tapi nama teman2 yang mas Yanto sebutkan tadi membuat saya ingat masa2 perjuangan dulu. sejak lulus sekolah dulu sya putus hubungan dengan teman2 se STM angkasa dan dengan adanya forum ini saya berharap bisa kembali bersilahturahim dengan temen lama seperjuangan , maksudnya seperjuangan kalo dimarahin Pak Muhya hehe.. Wasalam

  23. smk angkasa ada jurusan apa aja sich????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

    • Untuk Jurusan di SMK Angkasa ada pada halaman Web ini, silahkan perhatikan pada Program Keahlian

  24. Saya angkatan 91’mesin kumaha para alumni daramang sadayana ,teu hilap ka ksekolah: Sudalih, sareng teman2x di padjajaran,markas /kost…salam dari batam..

    • sae ,,, ,, wan, enke tgl 11 juli aya reuni an,, di puncrut,, bisa hub dadi yuliadi,,purwakarta,, no hp .085846162600

  25. Sim kuring angkatan 99, salam kasadayana ALUMNI angkasa HUSEIN, diantos kabarna kanggo ANGKT 99, HATUR NUHUN

  26. aya nu kakantun diantos kabar na ( ncepsetiawan@gmail.com )

  27. ass……

    sp aj yg ngerasa lu2san smk angkasa 1 lanud sulaiman angkatan thn 2000 hub. ricky_hety@yahoo.co.id or 085220827134

  28. saya alumni angkatan 99′, salam aja smua alumni. diantos kabar na alumni 99′ LISTRIK A, ( ncepsetiawan@gmail.co.id)

  29. kepada teman2 alumni smk angkasa angkatan 2004 khusus nya jurusan teknik mesin industri…kpn neh qta kumpul2 lagi….kabar-kabari ya bro…kangen neh ma kalian smua…..

    CALL ME:
    aink_jupiter@yahoo.com——>EMAIL
    azumi_islamic@yahoo.com——->FACEBOOK
    02292936311——-PHONE

    thanks

  30. susah cari temen – temen STM Angkasa sulaiman kurikulum terakhir

  31. Bismillah, sim kuring MD’96, angk terakhir anu lulus konpoi seluruh STM sabandung, ngilu perang lawan SMAN 7 (briges tea) tapi teu jadi da aya polantas keur jaga…..alumni Poltek-ITB Energy ’97(ayeuna mah POLBAN). Damel di Panasonic batam hardisk mfg.
    sareng kang iwan R’91
    Syukran,
    dedikartiwa
    081927118816.

    • hahahaha mang dedi si cibon tea ..iraha atuh mudik ka bandung…iyeu toher tea geuning……….ka sadaya nu ningal tulisan iyeu nu rumaos alumni angkatan 96` tiasa kontek ka saya mun aya rencana reunian nyak

      hermawan : 087825290077
      harun : 022 – 91996487

  32. sami abdi oge kangen kabarudak angkatan 90/91,

    • kang agus alumni stm angkasa mn…???

    • abdi taufik cimindi mesin 91 abdi tos di hubungi ku hera,asep johan,suharta,dadi,agus,saurna bade aya pertemuan ang 91

    • buat agus somantri bisa hub dadi yuliadi no hp.. 085846162600. atau hera mardiana, 081220096616 mau ada reunian tgl 11 juli di puncrut.. di tunggu segera,,

    • kang agus bisa contak dadi , ketua osis thea, no hp, nya 085846162600

  33. ada nggak yang punya group STM Angkasa bandung di Facebook.

    • group angkasa sudah ada, coba aja di cari SMK ANGKASA kalo STM mah udah ga zaman atuh kan sekarang dah berubah jadi SMK

  34. Punten…assalamualaikum…
    Aq angkatan 2004 TMO..lost contact ma temen2 Teknik Otomotif..kamarana yeuh?alhamdulilah..aq dah kerja 2th dislh stu tv nasional dijakarta..walaupun menyimpang dr otomotif gpp..
    agus money,andri,arif..truz barudak oleng duden “cipeu”,ian “edo”,mulyana “chakriel”, eeng “boenk”,zafar,egie,truz sadayana wae lah..mulai angkatan 2004an dr mulai anak listrik,mesin n otomotif..nu gaduh FB sok atuh di add nu sim kuring..search aja indra van casper..

    • bustam?????ges gawe can……tonk loba ngaloco brow bisi peluh

  35. slm buat barudak lulusan listrik A.96-97.slm jg buat barudak polres cimahi,tlong dong kirim foto,slm kenal jg buat lulusan smk angkasa.

  36. Ass wr wb
    daramang sadayana wargi2 alumni smk angkasa hususna angkata 89 umum na
    ka sadayana
    hatur nuhum ka sadaya guru nu parantos ngadidik nu teuaya tandingna
    salam baktos ka sadayana…Di antos re unina

  37. Pada dimana Alumni th 80/81

  38. Iya nich jd ingt lg msa2 sklh, ma temen2, guru2. Pa nak2 angktn 98 jrsn M3B da yg gbng d sini low da kntk yap.

  39. Ass…WrWb…….
    bagi rekan-2 alumni smk angkasa lanud husein bdg lulusan angkatan 2000……kapan nich kita reunian…kangen euy….
    salam buat alumni jurusan LISTRIK A…..
    this is my phone number…..021 94726438………085722498928

    • dodo la yang seangkatan ma reni bukan/ deden ketua osis???

  40. jadi teringat pada saat masuk stm angkasa tahun 1976 teringat juga guru gurunya diantaranya bapak mayor sudarlih bp kapt . muliukur tarigan dll ,saya sekarang bekerja sebagai pns di kab cirebon untuk adik adik sekarang STM ANGKASA sudah menghantarkan para alumnusnya menjadi manusia indonesia yang berguna TETAP JAYA STM ANGKASA

  41. Wah terimakasih bpk dan ibu guru smk angkasa, sekarang sdh tambah maju, kakak2 alumni ajo gimana nih sekolah kita agar dapat lebih maju lagi, terutama untuk menghadapi guru dan murid yang masih susah utk diajak disiplin, bantu dong ks kita

  42. Hallo sky q rindu pd mu

  43. Saya Alumnus STM ANGKASA jurusan Listrik. Saya mencari teman – teman sekelas seangkatan tahun 1991/1992,Listrik B. Waktu itu Kepala sekolahnya Bpk Drs.H. Sudalih Wirasendjaja. Saya masih ingat nama – nama teman sekelasku……….Evi Lala, Sri, Hanah, Wibawa,Semi, Sudrajat, Boy Indra dll. Please Contac me. ……….di tunggu kbrnya dari kalian semua.

    • kalo ga salah herni aslinya oraang garut kan saya lamsana sembiring [ucok] temen2 jurusan listrik yg mash inget hanah waktu itu rmhnya yg di cikutra keatas poho deui lah ngaran tempatna lamun teu salahmah hanah sok nitip surat ka saya lamun bolos sakola lamun anu ti padalarang masih aya nu inget teu dede rosadi,dian,saya jurusan mesin paling pinter lamun rapot rata2 rangking ka 2 atau ka 3 tp titukang saya inget lamun ka herni sareng hanah mah herni angktan 91 paling geulis he ee lamun hanah poho deui inget keneh ka budak jurusan mesin anu di geger kalong aya si wawan

  44. Utk SMK ANGKASA 1 LANUD SULAIMAN bs gabung d facebook.akan di adakan REUNI smk angkasa 1 lanudsulaiman angkatan 95.stelah reuni ini akan diusahakn diadakn reuni akbar

  45. Banyak kisah, sudah aku lewati
    hari2 di sekolah kurasakan tidak ada kenyamanan
    bel istirahat pun berbunyi
    ku tak mau keluar kelas
    karena ku menjaga “si hitam” ini
    ku tak mau bertemu dengan Dia
    Dia adalah seseorang yang aku takuti
    karena kalau ketemu Dia si hitamku lenyap sudah
    “si hitam” adalah rambut kesangan ku
    “si hitam” adalah mudal utamaku mencari cinta
    tapi tetap saja si Dia MERAJIA “si hitam”ku

    aduuuuuh beuuu capeeeeeeeek dech

    • a boleh tau informasi soal sekolah SMK 1 gak? soal nya aq ada rencana pindah ke skolah itu!!!

      di tnggu iyahhhhhhhhhhh
      informasinYa,yang lengkap”kap,kap,
      kapppppppppppp

      trimsss ^_^ “

  46. halo…kawand-kawand TA 2009,.ada lowongan kerja nggak nih?
    ampe sekarang aq masih menjadi penganggur euyyy..aq nak otomotif lulusan 2008/2009…
    ..kalo ada,
    . kirim ke email saya yah : grey_javanes@telkom.net

  47. Saya lulusan listrik LB 98 mo cari temen angkatan 98. Saya skrang di cilegon kerja di pt KDl anak perusahaan PT KS. Buat temen temen khapan kita reunian, salam buat bu Siti, pa Abung masih ngajar ga? Hatur nuhun.

    • Hadir bro…. Kapan juga atuh reunian… Kangen juga nih ktemu guru2 dan anak2 di SMK Angkasa…

  48. Thx pzn bwt Bapak / Ibu guru yang udah sabar mendidik kami (3 Mesin Industri C) angkatan 2004. Moga jasa Bapak / ibu Diblz Allah SWT. Amin……..
    bwt angkatan 2004 kamarana uy ? hayang panggih yeuh……
    Togeee……..3x

  49. ass,,

    Buat bapak ade n bapak ahmad kalow merajia jangam terlalu trobol di sisakan,mksi,,,,

  50. mencari teman-teman seperjuangan nu tos nyebar kamana2!!!!

    BArudak iraha dei ngmpul2……….

  51. punten ngring nmpng nulis, saurna smk angkasa sulaiman bade ngayaken reunian,kpnnya.tlng infonya bilih aya anu trng.htur nuhun.

  52. tuk rekan-rekan alumni 2001 pa kbr, saya dlu jurusan listrik, Alhamduliilah sekarang kerja di PT indonesia Power UBP suralaya.. saya ucapkan terima kasih pada guru saya bapak taipur dan ibu siti. skarang masih ngajar ga y. salam juga pada teman saya dendi, didin, ayi sudrajat, ayi nasrudin, novi irawati, indah siti rahmani dan teman2 yang lainnya…. kapan nih reunian….

    • alhamdulillah ed,kt ktm di situs stm angkasa kmh damang?hub hp ana 087879916276

      • saya alumni stm angkasa thn 2001 Listrik B,alhamdulilah skarng bekerja di PT Cheil jedang indonesia di purwakarta.terima kasih ibu dan bapk guru yang sudah membingbing kami,agar kami semua berhasil dalam mencari kerja.terutama pk toipur,pk keman,pk juhari dan ibu cantik siti fatimah kumaha damang

    • ed mnta almt email+no hp ulh hnte nya?

    • ed kmh damang?

    • ni didin L.A/L.B??

  53. Saya alumni tahun ajaran 1987, bagi rekan seangkatan yang ingin ngobrol2 lebih lanjut, silahkan kirimkan emailnya, OK

  54. Ass. kumaha yeuh… Angk ‘ 81Jurusan Elektronika masih keneh sarehat, mas haryono, kang enda suhanda, om tasriana, sareng kang hery orok, iraha urang reuni diantos kabarna

  55. Ass. kumaha yeuh… Angk ‘ 81Jurusan Elektronika masih keneh sarehat, mas haryono, kang enda suhanda, om tasriana, sareng kang hery orok, iraha urang reuni diantos kabarna

  56. Ass,..
    Kpd Bapak / Ibu guru & alumni almamater 03, apa kbr ???
    kpn ada acara reuni ???
    well, i will never forgot the time !!!
    note : semoga SMK Angkasa menjadi lebih baik untuk kedepannya.

  57. Ass,wr,wb aduh meni waraas ngadangu STM ELEKTONIKA ANGKASA SULAIMAN BANDUNG mudah -mudahan papendak sareng rerencangan abdi saangkatan abdi landihana abdi ENJUM /ODONG……CS abdi NURGIAT ,TONI d MARGAHAYU PERMAI anu jago kanu komputer ieu no hp urang 081321134787

  58. anak2 angkatan 98` mesin produksi pada kemana euy..hususnya anak2 mesin A s/d d…kapan ada reunian..?
    bararawa anak2 nya kalo reunian biar seru urang garelut keun..aha rame biar kaya kita nyerang anak YWKA haaha…jadi inget si heri uncluk euy kupingnya..jadi sapat…..tea….

    salam buat semua guru2 yg pernah memberi ilmu terbaiknya…

    sekarang banyak guru2 baru…belum kenal…

    kalo bisa tolong io data siswa semua angkatan di adakan….juga bio data guru2 nya….

    biar memori kita gak hilang semua….

    hiduplah ankasa lanud husein ……tong poho reunian atuh………….biar sederhana juga tapi kumpul…ini no hp…bilih aya reunian ngajak2 nya..?.victor 081 321 925 910.

    • victor ieu urg riki wibowo..kmaha masih di pagarsih euy..bejana didinya jadi brimob euy..gs poho we euy kabbtran teh….sok kasi hendrik tara euy……mesin A urg ramekeun deui

  59. ass.bapa dan ibu yang di sekolah,saya mu bertanya,sampai jam segini hasil kelulusan gugun belum datang jug???jadi gimana??

  60. ass.wr.wb.
    punten yeuh, sim kuring alumni 90/91 smk angkasa husein sastranegara. sakali deui punten, bade nyuhunkeun namai-nami rerencangan abdi. haturnuhun kasadaya. wass.

  61. buat anak stm angkasa husen ankatan 91,, mau ada reuni an tgl 11 juli di puncrut,, bisa hub,, dadi yuliadi.ketua osis te, no hp ,,085846162600. udin wandi, 081394131895,, suharta,081563332564,,

  62. buat agus somantri alumni angkasa husen sastranegara angkatan 1991,,, ada yg kangen dari agus kurnia jatayu Hub,, 085220733699

    • hera ! mudah2an ga salah saya yg dl tinggal di cukang kawung cikutra

  63. duch mani susah pisan euy..milarian rerencangan alumni smk sky LA husein angkatan 2000 teh..kamarana atuh….???????????//

  64. buat anak2 stm angkasa husen angkatan 1991… mau ada reuni,, tgl 11 juli 2010… bisa kontak dadi yuliadi ketua osis tea,, 085846162600….. jurusan mesin tea

  65. Aku teringat kenangan indah semasa menjadi siswa STM ANGKASA HUSEIN SASTRA NEGARA,
    angkatan 86 dimana kep sek Bpk Sudalih,
    Bpk Farid,Bpk Wiyono,Bpk Suwito,Bpk Simon Tapiheru,Bpk Abung,Bpk Joni,Bpk dan masih banyak lagi beliau beliau ini lah yang telah mendidik kita,dimana sekarang kita merasakan manfaat dari didikan mereka terima kasih GURU ku.
    jika konco2 dan teman seangkatan ada yang ingin mengadakan reuni mari kita jalin tali persaudaraan,ini no saya 081 387 336 366 atau 021 290 50225 salam jaya ANGKASA 86

  66. wah…wah..kumaha daramang???? saya salah satu muridnya pa Sudalih (angktn 91)…kamana atuh temen temen lainya?…kalau ada temen yg masih kenal saya tlpn/SMS 081322404096 atau FB Ahmad Rahayu (ahmad syamsudin-Cijerah)..salam..semoga sukses semua

  67. Salam untuk para guru kami tercinta….Semoga jasa dan rasa cinta bapak/ibu saat mengajar kami dulu di jadikan catatan catatan amal baik yang insyaAlloh akan mendapatkan imbalanya oleh Alloh SWT. amin
    hormat dan cinta kami untuk para guru SMK Angkasa wabil khusus untuk Bpk Sudalih Beserta Stap Pengajarnya di thn 1988 – 1991

  68. Kepada teman teman satu angkatan khususnya angkatan 86 listrik A dan B,mari kita eratkan tali silaturahmi,kami tunggu di no 021 290 50 225 atau di hp 081 387 336 366.tks.

  69. abdi alumni angkatan 89 listrik A & B

    • Punten bade nepangken abdi alumni ang 89 Listrik, salam .. ka sadayana buat alumni smk angkasa tetap jaya dong…, khususnya ang 89.kang danil, kang dadang, kang yohanes, kang didin,kang asep rudiana, iwan, taryana, junjun,iwa ,wagiman, mumus, iyus, heri punten teu tiasa disebat keun sadayana,.iraha atuh bade reuni tos kangen yeu di antos.
      no Hp abdi 081314149266
      noBumi 0215377440

  70. weuy,,,,,,,,ieu udin aliasan sanudin cari rekan 2 angkatan 88/89 mesin ti pamanukan subang , kamara dulur ,,,kangen nih,,kang agus ti purwakarta ieu saya kumaha damang,,,

    • sanudin gimana kabar sekarang kamu kerja dimana……. saya wawan gunawan teman sudiana cimahi alias siambon saya jurusan mesin angkatan 89. dan salam buat teman yg lainnya buat wahyu margahayu herry cibeurem

  71. salam jaya smk angkasa 2005 listrik

  72. Hallo semua,

    Saya search web ini dan menemukannya. Saya jadi rindu dengan sekolah ini. Saya tamatan dari sekolah ini pada tahun 1982, pada waktu itu kepala sekolah adalah Letkol. Subagio. Saya ambil jurusan mesin, saya sangat bangga pada masa itu menjadi lulusannya, walaupun saya tidak masuk IPTN, karena pada masa itu, cita2 dari pada lulusannya ingin masuk kesana, tetapi saya tidak. Apa saja kegiatan Alumninya, mohon info. Salam

  73. Halo Semua,

    Kemarin saya kirim respon ke Web ini dan saya dapati harus di approve oleh admin baru lolos. Ternyata pagi ini tidak masuk dan terhapus. Apakah ada penyortiran respon yang masuk untuk yang mengaku Alumni. Sayang sekali, tidak di approved mungkin oleh admin. Hidup SMK Angkasa Lanud Husein.

    Salam
    MS

    • Salam,

      Terimakasih tulisan saya di approved dan ada di Forum Alumni ini. Kalau ada kegiatan dari alumni atau yang berkaitan dengan kegiatan para lulusannya mohon saya di beritahu. Terimakasih untuk pengelola web ini, mudah-mudahan menjadi sarana penghimpun orang-orang yang pernah belajar di sana. Apakah para guru di Tahun 1980 an masih ada tinggal disekitar sana? Mohon Info dan salam. Maju Terus SMK Angkasa Lanud Husein Sastra Negara.

      Salam,
      MS

    • tuk Mangontang Siagian tolong dicek kepala sekolah tahun itu siapa, itu nama jalan sekolah kita, apa dah pikun kali yach aku juga sama alumni 82/83 malah satu kelas sama anda. salam alumni angkasa bagaimana kabarnya masih seperti dulu tentang jati diri stm yang terkenal dengan disiplinnya itu. walau begitu Masih banyak peminatnya, terima kasih saya sampaikan buat sekolah yang telah menjaga dan membesarkan muridnya dengan disiplin. loh jadi ngelantur tuh kembali ke Mangontang ada dimana sekarang tolong yang lainnya di kabarin. dari Supriatna Cilegon Banten

  74. Tahun 1992 – 1995 Kuhabiskan belajar di sini, tepatnya di Mesin B. Kepsek-nya saat itu Pak Saodjat S dan wakilnya Pak Wiyono..Wali paling berkesan ya pak Abdul Muthalib. Yang paling rame di kelas ya Rahmat Hidayat (garut)…aq di kelas ini suku minoritas..yaitu JAWA masih ada lagi 2 orang yaitu Johannes Oloan Pinem (Batak) dan Darto (Jawa-Banyumas). anak 2 kelas satu ada Fahmi, Asep Sumarna, Asep rahmat, Edhin wahyudin dan Banban Unbara. Ketua Kelasnya Asep Suherman dari Cicalengka. Klo yg jago bola ada nanang “hideung” dan nanang mauludin si ustadz, klo basket ada Deddy dari Cipaganti….selepas dari Bandung aku kul…di Univ.Muhammadiyah Malang. semua temen loss contact ..dimana ya mereka sekarang? Kuangenn rek

    • Tolong bagi kelas Mesin B Angkatan Lulus 1995 tolong call/sms saya di 0878 3099 2493 / 0858 4225 1400

  75. saya lulusan tahun 2001 SMK ANGKASA LANUD HUSEIN SASTRANEGARA BANDUNG,terima kasih bapak/ibu guru karena kalian saya jd orang yang berguna,.
    waktu itu saya duduk dikeles 3MD(3 Mesin D)
    saya sekarang telah bekerja dibidang manufaktur
    posisi saya di bagian programer dan gambar,..
    saya rindu dgn sekolah ini,apalagi waktu itu wali kelasnya bu yulfiana,seru bgt,.
    kpn bisa kumpul bareng lagi,..

  76. halo angkatan 1992 ikutan gabung nih pada kemana angkatan 92 mesin tenaga

  77. aku nyari alumni smk angkasa taun2005.,kalo ada sih conyac us aja di face book..atau e-mail badreligion_nanda@hotmail.com….makasih semuanya muuuah

  78. to: anak MIA (MEKANIK INDUSTRI A) thn.2006 kpn kita reunian..?? bye: Firman ( ATENG) baladewa contac; 081-221-42-9797

  79. Saya angkatan 83 wali kelas saya waktu itu pak Sudalih kalau nggak salah masih kepsek Padmono S.
    Kangen ingin reunian apabila ada yang inet sama saya ERI RUYANTO ALAMAT DULU RUMAH JL KOPO kalau ada yang tahu tolong kirim email ke saya

    • KAMARANA ATUH ANGKATAN 83/84 tolong email suparman65@gmail.com

    • Iya pada kmn angkatan 83-84 sy dari Batujajar,Elektronika A, wali kelasnya Pak Farid.

      Salam salam z

  80. aku dl KM nya kelas jur mesin,th 80/81 tp sok ngajak kabur tmn2 lamun aya oprasi rambut ku pa padmono..hallo teman2 apa masih ada yg kenal aku..? wah tos lawas nya cp 08172344327

  81. saya iyep ruslan orang sukaleueur kopo angkatan 82 jurusan mesin,waktu ituwali kelas nya mayor sudalih….agus darmawan orng cimahi aya keneh teu????

  82. punten ka para senior sadayana.. saya rizki angkatan 2001 jurusan mekanik industri kelas MIA biasa di geroan “tembem” saya nyari angkatan 2001 kamarana uy.. mun aya kontak ka email saya phaedra_mybaby@yahoo.co.id… kangen euy ka barudak..

  83. kenapa mesti PAK YOHANES yg menjadi kepala sekolah??
    kenapa bukannya PAK TOIPUR yg udah bertaun” ngajar di SMK ANGKASA L.H.S.N BANDUNG.

  84. Saya Yusmani Jur Elektronika, Waktu ujian akhir 1982 waktu mulai gunung Galunggung meletus, masih ingan waktu ujian olahraga di lapangan Sukani belakang Sekolah kaparempennan ku debu, sugan wae ayanu Ingeteun, mun Jeung Bpk Yanto Mulyanto Jadi tatangga di Bogor, salam wae kasadayana angkatan 82, yang pernah ketemu di Bogor Dede jurusan mesin jadi Polisi, Isak Kamil Jadi guru,
    yusmanibgr@gmail.com

  85. waduh…alumni nya pemain lama smua
    salam kenal semua bapak-bapak
    saya alumni tahun 06…assalamu’alaikum

  86. dari agus-525462 salam hangat dari keluarga.pak.sapin-agus untuk keluarga besar-sanak-familiy di medan-pantai cermin- sumut: wa.kasir-wa.warkam-wa.karim-wa.basri-mang.bakar.abdi-bi.isah-pak.sulasman-bambang irwan-ir.suryono&keluarga di pkn.baru/riau-prasetyo-pak.ibu darso-andi-susi-bude.eni&pak.handono-pak.handoyo keluarga di pkn.baru-pak.sidi.kartono(tono)di halim.p.jakarta dll salam untuk keluarga / sanak-familiy di tasikmalaya-lanud wiriadinata pak.oyib-wa.engko-pak.forqon-pak.aan-pak.makmun-pak.suheri-pak.atis.sh-ece. ubet-ece.apip-wiwik-ae-ece.atik.alifudinsidik-apet-tini-yayat-yuyun(di.silu man-tsk)-dll mang.adang-bi.ecin-tantan-heni-dedi-yudi(di.lembang-bandung) semua nya salam dari-jakarta.cakungpayangan.bekasi.bogor : agus.supriyono/525462 e-mail: a.supriyono@gmf-aeroasia.co.id ktp:n.i.k: 09.5408.270870.0249 no kartu pemilih: 31.72.040.004.001588 kartu anggota golkar: nomor seri: 090527750 npag: 09010527750 phone:0215508218 hp:081510981241 jamsostek:/kpj/kep.awal:92jp2483131/03-1992 no.astek:92cj0001514/03-92-jj0p0212001 npwp.pajak:591479621005000-gec:91020354 istri:eli.welasari.se(guru:smk.tridarma & smk.binawarga-bogor/anak-putri ke 1 : adies raisa ningrum )hp:085885496869-08129065355 gec no:91020354 gat : 31179 / 65127 gmf.004664 anak-cucu/keluarga besar dari: bapak.sapin-purnawirawan.tni-au-pp-pgt-kopasgat-paskhas-ditf asbek.au-menerima bintang jasa satya lencana seroja-dll ibu:engkoy-hp:08787774429 kakek:suhaydi-samirun-sahroji:almarhum.purnawirawan.tni-au-pp-pgt-kopasgat- paskhas>member legiun veteran perintis kemerdekaan nkri>menerima bintang jasa gerilya satya lencana wiradharma-dll nenek:eruk-ponikem-enah mertua:bapak.drs.haji.safaat.muhamad-ibu.hajah.suryamah kakak:suryawan-retno.suryono-atik-yani-dian-lia(anak:fajar-maymay-sen sen-fahrah-alfiansah-sofie) adik:supriajati-serma->secapa->letda.tni.au.wajar cahyono(adik:marsma.tni.au.edy sunarwondo)anak:riska-anisa mutia saraswati-aura sasa bila adik:junaedi.suryadi-meri(anak:wanda)-batam-tlp:0778475633-0 8126104979 alamat-rumah: jln.surtikanti.no.616rt:06/rw:03 dirgantara.3,halim.perdanakusuma.jakarta-timur-tlp:0218090127 jln:iswahyudi.iii.bd2.bumidirgantara permai-cakung payangan-jatiasih-jatisari-tlp:02184593911 jln:matematika-kimia no.a.12-15 komplek.p&k.ciparigi-kedunghalang-bogor-tlp:02518665102 jln:radar.126c.komplek.jaladhapura.bulak kapal-bekasi-timur:tlp:02188344907 sekian terimakasih – AGUS.SUPRIYONO/525462/GIA-GMF-AEROASIA.CO.ID
    A.SUPRIYONO@GMF-AEROASIA.CO.ID
    HP: 087870111735 – 081510981241 PH: 62215508218 -&^*%

  87. Ass.wr.wb.
    Hatur nuhun tulisan saya di approved dan ada di Forum Alumni ini. saya lulusan tahun 91/92 SMT ANGKASA LANUD HUSEIN SASTRANEGARA BANDUNG,jurusan listrik….
    terima kasih bapak/ibu guru yg tlah mengabdikan diri, kalian smua adalah Pahlawan Tampa Tanda Jasa,berkat bapak/ibu guru, saya jd orang yang berguna,.
    saya sekarang mengabdikan diri menjdai PNS di lingkungan TNI-AD, (Seskoad).jl. Gatsu 96 bdg.
    saya merindukan suasana dlu di sekolah,kpn bisa kumpul bareng lagi,..Terimakasih untuk pengelola web ini, mudah-mudahan menjadi sarana penghimpun orang-orang yang pernah belajar di sana. wass….acil 081809583885

    • Terima kasih pula kami haturkan karena telah memberikan informasi posisi bapak sekarang sehingga kami dapat memiliki data lulusan, untuk acara reuni silahkan dibuat panitia kecil dulu bersama teman2 yang lain karena di smk angkasa sekarang guru-guru nya pun banyak dari alumni Smk Angkasa itu sendiri…

  88. kpan reuni alumni angkatan 2008???

  89. kmh daramang sadayana????angkasa MoA 2004.tos janten naon ayena aranjeun teh?

  90. salam LB*98 . gmana khabar na. Rudi Wibowo skrang dimana? Salam aja buat guru2x listrik. Bu siti masih ngajar ga?

    • Bu Siti masih ngajar…

    • Kabar baik bro… pm donk alamat dan no telpnya…

      Salam yach buat Bu Siti, klo Bu Siti masih ngajar di Angkasa…

  91. SAlam MIA angkatan 2008,gimana kabar’y bapak kita pak toni dan pak zakaria sekarang dimana????untuk kawan” hubungi saya di 085793032929

    • pa toni masih ngajar d angkasa..kalau pa zakaria sekarang sudah pensiun dan tdk ngajar lagi..

    • dulu ekeu sekolah dsana dan alhamdulilah skarang telah mnjadi bupati cimacan..

  92. assalamu alaikum…
    salam alumni 2010 MIB…

  93. buat seluruh alumni sky 2004 pd kemana nih gag ada kbr…
    kapan kita mau ngadain reunian….
    jangan kaya si toge
    heseeeeeeee

  94. Assalamualaikum wr wb
    Saya Angkatan 1991 jurusan Mekanika Umum, saya kangen sama pa ginting sekarang beliau dimana yahhhh

    • asep saya lamsana sembiring [ucok] ari asep inget ka pa ginting kunaon ? inget keur di ketok ku penggaris kayu tea lain

  95. Untuk kontak Alumi Angkatan 1991 kontak di facebook groupSMK angkasa Husein BAndung, Forum silaturahmu bersama…

  96. Saya angkatan 92/93 lisyrik. Kls1Lb kelps 2~3LA.Habis lulus
    Sampai ayeuna merantau di Batam. Lumayan tos 17 tahunan lebih juga dilembur batur. Kangen sama barudak ang 93, padalarang iwan,buds,zamzam,asep.caheum windu,cimahi
    Dadang,deni etc, waluyo, rahmat, deni,kumaha mph ngeband, teh ski kumaha damang.
    Salam buat guru2 semua. Insya allah bulan depan pulang kampung ke bandung dan bisa mampir…..oh ya bth info nich..
    Mau legalisir ijazah gimana..buat lanjut sekolah…thanks….. Hatur nuhun ..ah

    • hallo fren, masih inget ka asep rahman temen sekelas baheula tea, masih mungil keneh teu ben….. kangen euy hoyong reuni listrik angkatan 93. saya tinggal di purwakarta sekarang

      • ben ini hp asep 08164216220

  97. Tolong donk direply..bagi yg kenal….thanks

  98. SALAM BUAT ALUMNI SMK ANGKASA HUSEIN 91 GIMANA KABARNYA.TEMEN AKU KELAS LISTRIK JAJANG LUKMAN HAKIM,AGUS SLAMET,SOPYAN MAJALAYA,LINA YUSNITA,LINDA WINDAYANTI AND SEMUA YG GAK BISA AKU ABSEN SATU PERSATU KAPAN REUNIAN ATUH.TEMAN HUBUNGI AKU DI 081322044725 / 181910085610

  99. Salam m.i.b angkatan 08,.
    Gmn kbr para guru tercinta,terutama pa sukirman,.
    Kawan-kawan dan guru-guru sekalian,.
    Ada kabar duka teman kita antonio widodo yang suka naik motor ceper meninggal dunia,.
    Mohon do’a dari semuanya.

    Thx

  100. SALAM ALUMNI….
    Kita panitia berencana mengadakan reuni akbar SMK Angkasa Husein..
    untuk angkatannya saya masih bingung,,ada yg punya ide dari tahun brp??
    tolong bantu y….
    klo ada saran, ide dan kritik..hubungi Siti Sa’adah angkatan 2003 02292218535/ Fb: tiez_el06@yahoo.co.id
    Di Tunggu Partisipasinya…
    Kita SUKSESKAN SILATURAHMI ANTAR ALUMNI….
    Tolong dibalas or comment y….

  101. assalamu’alaikum
    LA*06 diantos riuni akbar na.,.,.,

  102. Asslm Mlkm….aku Deni Irawaan….tapi pas waktu disekolh ada dua nama yang sama, aku di kasih akhiran A…yang satunya B….kami angkatan 1998-1999….apa kabar semuanya bagi guru2 tercinta juga kawan2 seangkatan gimana kalian kabarnya….aku harap bisa nge add di ridixbroo_3@yahoo.com…..tlp. 087823871980….hub….lama kita tak ktmu…..

  103. Assalmualaikum Wr.Wb…. ada ga ya yang angkatan 93 ? STM ANGKASA HUSEIN S

  104. ass… salamsejahtra STM angkasa husein angkatan 97…
    saya yayat ..bagi temen temen M2 silahkan add saya untuk menjalin komunikasi alumni agar tidak putus tali silaturahmi persaudaraan…
    salam kangen euyy…..

  105. tingkatkan kesejahteraan dung,,,,karunya tuh para ===

    • ada alumni 91 listrik ga ?

    • Assalamualaikum Wr.Wb. …Ada alumni ’91 listrik ? kapan ngadain reuni.udah 21 tahun ga ketemu.

  106. Assalamualaikum Wr.Wb salam kampus STM Angkasa.Aku Aris DY angkatan 91 …salam buat temen-temen listrik A.kapan atuh ada reunian.biar gak putus tali silaturahmi.hubungi aku di 081322044725.trims STM ANGKASA HUSEIN TETAP JAYA

  107. salam sejahtera buat guruku dan teman2 seangkatan th 1990 jur mesin. klo da yg masih kenal ma ali tolong komfirmasi dong

  108. Ass…..sy angkatan 88/89..listrk A,,hub sy,dah kangen ma tmn2 semua…

  109. wsnu,,teguh,,,cecep..beni…aceng,,,gun2,,gus setiawan,,,yohanes…kamarana? { imam hermawan tea}

  110. kapan reuni mesin 88/89

  111. Ass….manawi masih kenal abdi ang..88/89 listrik A, imam hermawan.ngantosan rerencangan nukapungkur.tos rindu…….cep,benny,gun ,agus,wisnu,..+nusanesna…kamarana?

  112. Manawi aya anu emut keneh ka abdi dadang jaka laksana mesin tenaga th 90/91 sono ah ka rerencangan sadayana

  113. Aya anu emut ka abdi 90/91 mesin tenaga dadang jaka laksana

  114. Ass Wr Wb
    Saya : Sugiharto Sastrodiwiryo
    Alumni STM Garuda Th 1972
    Jurusan Elektro Radio

    Menanti teman lama bersilaturahmi diforum ini.
    Terimakasih kpd pengelola forum ini.
    Wass

  115. ass….aya teu angkatan 90/91 Liistrik.A
    sami abdi ge di KRAKATAU JAWATAMA……

  116. maaf ikutan nimbrung nich,saya rochmansyah angkatan thn 1988.kls LA
    .saya seangkatan dengan sherin bakarbesi and entin

  117. saya sangat senang baru tahu adanya line alumni smk angkasa husen.bagi teman yang knal bisa hub ke email saya

  118. hai kawan kawan angkatan 88 dan 87 pada kamana?

  119. alahamdulillah, tiasa pendak di forum srng alumni angkasa

    nepangken abdi Ade Suparman ti Batujajar manawi aya anu emut keneh ka abdi STM Angkasa Husen Sastranegara Jurusan Elektronika,salam kanggo Heri Sobirin, Murwanto,Budi, Udin Samsudin, Bambang Arianto
    salam ka sadayana harilap deui,upami aya reuni call. 083820445169 diantos pisan,nuhun

  120. assalamualaikum,,simkuring angkatan 2001 jurusan listrik A,ngahaturkeun nuhun ka para guru sadayana,sim abdi alhamdulillah tos bka bengkel las ,mangga ka rerencangan saangkatan hayu urang reuniaan

  121. aku alumni jurusan A3 angkatan 1988 mohon buat temen2 sma angkasa untuk invite di group BBM atau sms ke 087822999949 dengan iman syarif jl. sukajadi bandung. ditunggu ya

  122. angkasa hebat dari luar,,,,,kenapa dalamnya kok rapuh ya,,,,,,,,,,,mana skill yg di berikan untuk bekal,,,,,,

  123. Untuk alumnus SMK SKY 1 ANGKASA ’05 slm persahabatan. Add fb q di antocr7 thnks

  124. hatur nuhun pisan ka guru guru smk angkasa tos ngajanteunkeun murid nu disiplin dan berhasil…riki angkatan 1998..mesin A,…

  125. stm angkasa lls 96 wahyu kicon 081394581674

  126. ada anak 97 add fb ssonjaya26@ymail.com

  127. Listrik B lulusan 98

    Saya Dani Hamdani ingin ikut dalam forum alumni ini…
    saya sekarang bekerja di sebuah perusahaan yg bergerak dlm bidang network provider di Jakarta dan Bandung…
    mengingat STM angkasa dulu mungkin tidak terlalu banyak cerita, namun di STM ini saya diberikan ilmu yg bermanfaat oleh guru-guru yg terbaik…terima kasih Pak/ Bu telah mengajarkan kami Ilmu2 yg bermanfaat….

    Salam juga buat anak2 yg pernah eksis di Tae Kwon Do Angkasa…dan seluruh rekan Alumnus yg ada disini.

  128. Assallamuallaikum. Wr. Wb.
    Saya alumni ’92 Jurusan Listrik, Kangen sama teman2 udah lama tidak ketemu,,,,,,,mudah2an pada sehat dan sukses,,,,,,,,Amin.
    Salam buat para Alumni STM Angkasa Husein. S. ( Bangbang, Alumni 92 Listrik )

  129. Assallamuallaikum Wr Wb, Saya alumni ’92 Jurusan Listrik, gimana kabarnya teman2 semua mudah2an sehat dan sukses,,,,,,,Amin. ( Bangbang )

  130. Salam buat alumni listrik ’90/91.Kapan ada reunian.Temen -temen aku :Agus Slamet,sofyan permana,sofyan majalaya,jajang lukman hakim,Lina yusnita,Linda windayanti,iswanto.Salam kangen buat kalian semua

  131. sky…
    Kamarana
    wungkul
    angkatan 2003/2004

  132. sky 2003/2004
    ferry,dani{ginong}
    deni,firman{se2puh lembang},yusep.
    Kamarana wae jarang nyambung?geus lila teu kumpul brng deui.
    Buat bu siti,pa toipur and pa keman gimana kabar nya?

  133. how are you

  134. saya alumni tahun 86 kelas mesim ingin jumpa sama rekan rekan seangkatan ,dadang koswara ,warman, ipan nurrohman, dan yang lainnya hub di e mail . rickyarifgunawan@yahoo.co.id

  135. saya angkatan 94 kepseknya pak sudalih wakil pak wiyono ,saya kelas MA .sekarang kerja jadi MASINIS bandung.sono pingin ketemu rekan rekan semua.

  136. Ass, sy lulusan SMK Angkasa Bandung tahun 2000-2001

  137. Hallo semuanya,

    Ada tidak ya pertemuan para alumnus dari yang paling tua atau angkatan atau apapun yang membuat keakraban tetap terjaga. Dan terutama untuk mengingat kenangan2 baik selama dalam pengajaran dari sekolah ini?

    Kalau ada mohon saya diikutkan menjadi anggotanya.

    Salam,
    MSN

  138. foto2 acara perpisahan yg angkatan 41 mana ko ngga dimasukin,,?

  139. kangen bu tuti guru olah raga…
    angkatan 2004/2005

  140. Assalamualaikum,Wr.Wb… sy angkatan 87/88 jurusan Listrik, kangen pengen reuini

  141. Kangen pa tito euy!

    ªkªkªkªkª :p =)) :pªkªkªkªkª..ªkªkªkªkª :p =)) :pªkªkªkªkª..

  142. Kangen pa tito.
    ªkªkªkªkª :p =)) :pªkªkªkªkª..ªkªkªkªkª :p =)) :pªkªkªkªkª..

  143. Alhamdulillah pelaksanaan Tepang Sono Jurusan Teknik Listrik STM Angkasa Lanuma Husein Sastranegara Lulusan 1986 pada hari Sabtu, 7 Juli 2012 di Rumah H. Hemat Ruhimat Padalarang telah terlaksana dengan penuh rasa syukur dan suka cita. 26 tahun kami berpisah atas izin Allah SWT kami bisa bertemu saling berbagi cerita dan pengalaman.
    Yang hadir pada acara tepang sono : Ervi Rusandi, Dadang Fachrudin,Uu Wasna, Guntur Baroto, Nurbianto, Irawan, Sani Mulyana, Jujun, Bambang, Deni Suyanto, Uu Sulaiman, Yudi Rochendi, Hemat Ruhimat, Dadang Suhendar, Dadang Jenat, Feni Handayani, Rina Rusmiati, Maman, Dedi Riweuh, Witular, Enang Suparman, Ading Kandatah, Agus Afandi, Dudi Fachrudin, Chaerudin Alamsyah.
    Semoga pada pertemuan berikutnya kami bisa berkumpul dengan jumlah yang lebih banyak lagi. Sehingga tali siraturahim kami tetap terjalin, Aamien.

    • Hi Hello everyone,
      meuni waas dg nama nama teman diatas, saya Ike, atau waktu sekolah dg nama Tika, angkatan 86 listrik. Aduh seneng bisa kumpul kumpul…kabita pisan. Nia, Feni semua nama saya kenal. Sekarang saya di Pittsburrgh , USA 13 tahun terakhir ini. Seselsainya di STM saya di IPND sampai tahun 2001 dan hijrah ke USA sejak itu.
      Salam buat teman teman

      • ops sorry…maksud saya di IPTN

    • hello,
      saya alumni listrik 86, setelah lulus gabung IPTN sampai 2001 dan sekarang di Pittsburgh USA 13 tahun terakhir ini. Salam buat semuanya, masih kenal dan hapal nama semuanya.saya Ike atau Tika. Rina, Fenny, Ervi, chaerudin dan semuanya
      please contact : Kartika@zoominternet.net

  144. Mana gaungnya alumni angkasa dengan keadaan sekarang, baca dong rorum/web, tegur teman dan ajak biar rame dong, oh yach tuk Mr. Siagian pripun kabare alumni 82/83 kok pada hilang tanpa pesan manfaatkan fasilitas yang tersedia.

    • Kang,

      Tidak pernah ada yang respon sesudah saya masuk ke web ini. Yah akhirnya saya mundur teratur. Bagaimana kabar?

      Salam,
      MSN

    • Hallo,

      Saya respon message diatas, tidak masuk, kenapa ya? Jangan-jangan karena masih libur.

      MSN

    • Kumaha daramang …abdi ..Anang Suryana lulusan tahun 83/84
      Tehnik elektro..urang jalan semar no 269 …Dadang ,Imam ,Aminudin
      dimana kalian semua ….saya tingal di Serang-Banten

      • no.HP..087771369411 Dadang Sukajadi bel urang nya
        ente di mana ayeuna

  145. Nepangkeun ah nami Asep Warna angkatan 84 jurusan listrik kls b tos sepuh tp ngiring bingah weh he he he he he

  146. Untuk Admin forum SMK Angkasa,

    Sebaiknya kalau bisa dibuat undngan resmi melalui web maupun media lain untuk reuni akbar. Atau dihubungi satu dua orang yang masih aktif mampir ke web ini, untuk bisa saling berhubungan menjalin kembali silaturahmi sesama alumni.

    Salam,
    MAsiagin

  147. buat kepala jurusan listrik knapa ngga ada pengontrolan saat PKL
    kata nya akan ada pengontrolan
    mana buktinya ??????????????
    APA KATA DUNIA ?

  148. ngomong naonnya kok bingung, oh tuk eri kita sama alumni 82/83 kalau anda ingat wali kelas Bpk. Sudalih dan jeleknya waktu itu kita perang sama adik kita yakni ama SMA dan waktu itu saya dan kawan2 dah siap di kelas dari pagi tetapi syukur keburu dateng mobil liga dan akhirnya tidak terjadi, itulah cerita yang terjadi di massa sekolah kita. maaf hanya mengenang dan buat pelajaran tuk ade2 jangan sampai terulang kembali. buat Mangontang Siagian ini aku teman kamu waktu tinju di lapangan basket yang jadi wasit ferdinan ……… maaf aku buka memori lama

    • Supriatna sekarang tinggal dimana? No Telp yang bisa di hubungi kalau bisa. Email saya: siagianm@gmail.com

    • Supri,

      emailnya apa ya? sekarang tinggal dimana?

  149. Aduuh kangen Hoyong karumpul angktn 2007-2008. terutami rerencangan kelas mesin D. Iraha K Balkot…./

  150. Duh kamarana angktn 1997-1998 mesin D teu kabar t aya berita……… piraku tos maraot mah…

  151. cari temen alumni stm angkasa angkatan 93/96

  152. assalammuallaikum,kamarana,dimarana nya lulusan 96 nu paling utamanamah kelas Mc araya keneh teu?upami aya keneh tiasa contak ka nomer 082123137879 atanapi ka 087777159798,nami abdi disakola kapungkurmah “doel”urang batujajar bisa naek KRD bari ucing ucingan jeung kondektur da tara meser karcis.diantos pisan urang sambungkeun deui silaturahmi anu tos lami teu kajalin hatur nuhun kaforum ieu manawi teh teu aya forum sapertos ieu, kuayana mudah mudahan tiasa ngiatkeun persahabatan diantara alumni sakola urang anu mungkin sadayana oge hoyong tiasa hubungan sareung rerencangan sakola kapungkur,hatur nuhun.

  153. nama Arif rahman ankatan 2007 kangen sama guru2 yang pernah mengajar d kelas MOB terutama sama bpk Sukirman, bpk Hendra bpk Irwan dll semuanya terima kasih banyak atas bimbingan”y semoga Allah membalas semua kebaikan dan jasa bpk dan ibu guru smk Angkasa Lanud Husein sasrta negara Amin

    • saya sekrang bekerja d PT GAJAH TUNGGAL Grp Tbk

  154. Salam kenal semua, sy lulusan 93/94 jur listrik. Teman2 sy iin, didik, asep, dll yg pernah camping bareng ke sukawana, jayagiri, tasik, dll pd kemana y…. tolong kalau msh ingat call me 081318749357

  155. Saya Deni Suryasaktiadi Alumni Th 1998 kls MC…..
    Apakah Ada Kawan2 Yang Mengenal Saya?

    #FB : Deni Surya

  156. Call My Number’s Phone 087887480061

  157. kumaha damang angk 90/91

  158. gus dimana ayeuna teh

  159. Nepangkeun muhamad irwan d llsan 88/89 jurusan mesin,kangen sareng ajat,agus(opin) sareng sudarmaji…..hilap heunteu…..emut keneh ka erens noval.cristian,saefudin,sulis,sularso,jeung nu sanesna….emut ka pak malik ginting gr matematika teu tiasa jawab piwarang jepengan rambut bari jeung dijengutan…….nostalgia stm angkasa.ieu no hp 085225165224 fb muhamad irwan darmawan diantos………..iraha reuni deui……abdi diwartosan…..mun pendak pasti tos jd aki aki heeeee

  160. aku beny hendarwin bagian listrik angkatan 88 aku kehilangan kontak sama temen temenku,kageun pisan euyyy

  161. saya cari angkatan 88/89 kamarana mani teu aya kabar na,saya ucapkan terima kasih kepada bapak sudali w selaku kepsek saat itu dan bpk wiyono sbg ketua rumpun mesin saat itu dan guru2 Smk angkasa.mudah2an kita alumni SMK ANGKASA dapat suatu saat nanti dpt mengadakan reuni.saya tunggu kabarnya trim’s.irwan darmawan no hp 085225165224.

  162. Assalamualaikum wr wb.

    Saya Wahidin alumni STM Angkasa angkatan tahun 1973 (73~75) jurusan Mesin, saya ingin bersilahturahmi dengan teman teman seangkatan tapi tidak tahu alamatnya, melalui forum ini semoga ada teman yang membaca dan dapat memberikan alamat atau menghubung saya HP saya 085246791408. Terima kasih . Wassalamulaikum wr wb.

  163. saya alumni 86/87 jurusan mesin utk teman teman yg masih ingat …… mari kita jalin silaturahmi alumni STM ANGKASA khususnya lulusan 86/87. Saya waktu itu salah seorang team basket di sekolah ……. nama2 teman yg masih ingat Jogi , Abdul Rachman Nasution ,Dadand Suhendar ……. maaf yg lain agag lupa…..Wasalam

  164. Salam Kangen sama temen angkatan 73-75, apakah bapak2 masih sarehat, daramang, kontak2 dong ke saya Wahidin, jurusan mesin, HP : 085246791408

  165. Cari angkatan 98 sama anggota hipalanya susah bgt…kl ada yg tau n baca info ya. Oh ya aku thia x ips1 angkatan 98

  166. sorry, I hit the wrong web, the web should be smu angkasa not smk… sorry once again

  167. Setalah membaca semua tulisan cuplikan diatas, Saya bersyukur mendengar semua Alumni STM Angkasa Husein Sastranegara telah berhasil, saya mengucapkan selamat dan semoga tetap sukses.

    saya memohon maaf apabila ada kekurangan dalam mengajar pada masa itu.

    sekian dan terima kasih

    wassalamualaikum
    Sudalih

  168. assalamualaikum wr. wb wilujeng tepang kasadayana alumni STM angkasa simkuring Chaerudin Alamsyah alumni th 1986 salam wae kasadayana


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: