Info PPDB

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU

Tahun Ajaran 2016/2017

SMK Angkasa Lanud Husein s. menerima peserta didik baru 2016.
 WAKTU DAN TEMPAT PENDAFTARAN
 Mulai Bulan Mei sampai quota terisi penuh
Pukul 09.00 s/d 16.00
 Tempat Pendaftaran :
 Kantor SMK Angkasa Lanud Husein Sastranegara
 Jl. Lettu Subagio No. 22 Pajajaran Bandung 40174
 Telp. 022-6078930
 email : angkasa_hsn@yahoo.com
 SYARAT PENDAFTARAN
 – Calon siswa datang langsung didampingi orangtua/wali
 – Mengisi formulir pendaftaran yang telah kami sediakan
 – Menyertakan fotocopy :
                   – Surat Kelulusan
                   – SKHUN SMP/MTs
                   – Ijazah SMP/MTs
                   – Akte Kelahiran
                   – Kartu Keluarga
                   – Surat Keterangan Sehat & Tidak Buta Warna Dari Dokter
                   – KTP Ibu & Bapak / Wali
 Keterangan lebih lanjut, dapat ditanyakan ke panitia PPDB SMK Angkasa Lanud Husein Sastranegara

Responses

  1. hy bpa ko pndidikan skrng tmbh mhl sih?????????
    kan kacian nak” ga mampu ga bsa ikt bljr pdhl nak mskn pda pinter lo pa……….

  2. pa kpn periksa buta warna n kesehatan………???????????

  3. kalau udah masuk apakah nantinya kalau udah lulus bakal dijamin kerja?????????

  4. mu tany skrng byrn u/ kls 3 brp?bsa murah ga

  5. bapa mahal amat dsp ny?

    bapa bkin lpngn futsal donk biar anak2 3mia bsa maen futsal d skulah……………………………………..

  6. pa saya mnt wali kls 3mia sm pa toni lah biar anak2ny pda rajin bljr

    hatur nuhun pa

  7. pa mhl amat biaya masuk prtama’ny?

  8. BUSET pa makin mahal aza tuuh adek saya gmn bisa masuk situ

    kalu spp naik terus usahain kelas dipasang ac,tv,vcd or dvd,note book di setiap meja siswa dan jajanan kantin di “GRATISKAN ”

    ooh iya mau salam bwt BPK tohipur tercinta dr siswa” 3LA angkatan 2006-2008

    sekian dan terima kasih

    maaph kalu da slh2 kata
    harap maklum nuju lier ngadamel laporan

    d^_^b

  9. kangen eung ma Smk angKasa, palagi ma Bpk. Kepsek.,saLam buat pak Toipur, bu verga n bu SitI Trutama bpk Tito Yang mKin luCu azA

  10. aduh nyari smk yg bagus menie mahal gmana bangsa indonesia mau maju kalo mau mencari ilmu aja mahal

    kumaha ceuk dunia

  11. saya ingin sekali sekolah disini. tapi orang tua saya tdk ada biaya, hanya 1 juta apa bisa, sekolah ini memberi bantuan pada saya yang tdk mampu………..?

  12. kalo di smk angkasa lanud sulaeman biayanya sama gak?

    • Untuk Lanud Sulaeman silahkan untuk langsung konfirmasi ke sana karena kami tidak tahu dan tidak ada koordinasi langsung dengan pihak sana.

      • Sky 2 biaya pendaftaran thn 2015/2016 berapa ya?

  13. pa kenapa kls 2LA 2kali mask pagi?
    sdangkn 2LB cuma 1x itu juga jam 10!
    mohon dipertimbangkan
    makasih

  14. smk angkasa is the best

  15. Semakin lama harus semakin berkembang, yea…mantap dech,

  16. Sekolah itu mahal, jadi belajarlah dengan baik, berkelakuan baik. serap ilmu yang diberikan guru-guru. kesempatan tidak bisa 2 kali, jangan sampai menyesal dikemudian hari. persaingan semakin ketat. wslm saeful angkatan 89.

  17. pa tatangkalan tong di tuaran jadi eweh alaeun

  18. dulu mah sering ngala gedang di deket kantin..he,,

  19. maaf pak boleh tau g daftar kelulusan tahun ajaran 2008-2009

  20. kalau pendaftaran sekarang 2011 harga masuk sekolah ini masih kaya tahun 2009 ??

    harap di balas

  21. admin tolong minta Email nya bu siti fatimah.

  22. Mohon info syarat dan ketentuan penerimaan siswa baru,

    dan apakah ada fasilitas asramanya?

    salam

  23. kpn pmbukaan pndftarannay?

    • Untuk pembukaan pendaftaran PSB sudah dimulai bulan mei ini sejak tanggal 9 Mei 2011. Untuk informasi selengkapnya silahkan datang ke Sekolah.

  24. Kalau masuk ke Smk Angkasa ,ditesting ngga?????

  25. Pendaftarannya secra online atau langsung????

    • langsung saja datang ke sekolah

  26. Kalau masuk smk angksa di testing ngg?????🙂

    • Tidak, untuk lebih jelasnya silahkan datang ke kampus SMK Angkasa

  27. Untuk ajaran 2015-2016 kapan dibuka ?

  28. Kalo liat daftar siswa yang udah masuk PPDB ke SMK Angkasa dimana yah?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: